Mantabkan WCU, UIN Maliki Gandeng IALF
Operation Senin, 27 Januari 2014 . in Berita . 1173 views
163_mantabkan-wcu-uin-maliki-gandeng-ialf.jpg
MoU: Dr. H. M. Zainuddin, MA., Wakil Rektor Bidang Akademik didampingi Dr. H. Langgeng Budianto dari Pusat Pengembangan Bahasa Inggris melakukan penandatanganan Mou dengan Manager IALF

GEMA- UIN Maliki Malang semakin memantabkan diri menuju World Class University (WCU). Senin (27/1) bertempat di Ruang Sidang Gedung Soekarno lt. 3 diadakan Memorandum of Understanding (MoU) antara UIN Maliki Malang dengan Indonesia Australia Language Foundation (IALF) Bali.

Tidak hanya itu, rangkaian kegiatan lain di antaranya placement test dan juga pengiriman ke Bali bagi dosen dan karyawan yang lulus placement test.

 “Out put yang diharapkan adalah untuk dosen agar mampu menggunakan Bahasa Inggris dalam pengajaran mata kuliah di kelas secara maksimal, sedangkan bagi karyawan diharapkan mampu menggunakan Bahasa Inggris di lingkungan kerja masing-masing,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. H. M. Zainuddin, MA., dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan yang disponsori oleh Pusat Bahasa Inggris ini menjadi salah satu pendukung program WCU yang telah dicanangkan oleh kampus. “Kegiatan seperti ini diharapkan menjadi salah satu pendukung program WCU,” ungkapnya.

Selanjutnya, Caroline Bantley Manager IALF juga turut mendukung apa yang disampaikan oleh Zainuddin. Perempuan yang pernah tinggal di Kediri selama dua tahun setengah ini berharap agar kedua lembaga yang telah melaksanakan MoU dapat bekerjasama dengan baik dan saling mendukung satu sama lain. “Dengan visi leading provider of Language Training and Course, kami tidak hanya menjadi lembaga kursus Bahasa Inggris, tetapi juga memiliki banyak program yang bertujuan membantu peningkatan ekonomi, sosial, budaya, dan politik di Indonesia dan wilayah Asia-Pasifik,” tuturnya. Selain Caroline, turut hadir dari pula David Bradbury dan Ni Luh Putu Gayatri dari bidang Teacher Training. (Hm)  

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up