Pelantikan Kasubbag Tahun 2014
Operation Rabu, 15 Januari 2014 . in Berita . 1080 views
161_pelantikan-kasubbag-tahun-2014.jpg
Pengambilan sumpah jabatan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) baru saat pelantikan di gedung rektorat lantai 4

GEMA-Peningkatan pelayanan kampus merupakan agenda di tahun 2014 ini. Mudjia Rahardjo selaku rektor UIN mulai melakukan pembenahan guna peningkatan mutu dan kualitas kampus untuk menuju world class university. 

Awal tahun 2014 menjadi starting point untuk mega proyek ini dengan beberapa langkah konkrit yang mulai dilaksakan pada awal tahun. Setelah datangnya dura RI untuk Belgia pada Senin (13/1) kemarin, hari ini rektor UIN yang menggantikan Imam Suprayogo tersebut melakukan pelantikan Kepala Suku Bagian di kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (15/1). Hal ini merupakan sebuah langkah nyata untuk semakin meningkatkan pelayan universitas kepada publik.

“Begitu dilantik harus menjaga kehormatan bagiannya dan juga harus memproteksi saya. Cara memproteksi saya bukan dengan menyediakan satpam untuk saya, tidak, melainkan dengan bekerja sebaik-baiknya di bagian masing-masing,” ungkap rektor yang mengambil doktor pada bidang sosial linguistik tersebut. Memang kepala bagian mempunyai peranan yang vital dalam membuat kebijakan untuk peningkatan kualitas. Memahami kondisi ini maka memang dipelukan penyegaran disetiap bagian agar mampu meningkatkan kinerja pada bagian tersebut.

Pada akhir sambutannya rektor kelahiran Blitar ini berharap satu hal kepada seluruh Kepala Sub Bagian (Kasubbag) baru dan hadirin yang menghadiri pelantikan tersebut, “saya hanya minta satu hal, kedisiplinan, yaitu dengan datang tepat waktu untuk semuanya dan juga karyawan sehingga siap untuk melayani publik.” Rektor kelahiran 1 Januari 1959 ini meletakkan kedisiplinan sebagai pondasi dasar. Bahkan akan diberikan sanksi kepada karyawan yang datang tidak tepat waktu. Semoga pelantikan ini menjadikan kampus hijau ini semakin maju dan meningkat kualitasnya.(nhl)

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up