Ketua Panitia Resmi Serahkan PBAK 2024 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ke Panitia Fakultas
Abadi Wijaya Rabu, 21 Agustus 2024 . in Berita . 195 views
7642_1.jpg

HUMAS UIN MALANG, (21/8/24) - Dalam acara penutupan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2024 Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Ketua Panitia PBAK Dr. H. Barnoto, M.Pd.I resmi menyerahkan kepengurusan PBAK kepada panitia dari masing-masing fakultas.

Ketua Panitia PBAK Pak Barnoto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dari unsur mahasiswa dan pegawai yang telah bekerja keras tanpa lelah untuk mewujudkan suksesnya PBAK 2024 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh panitia yang telah berupaya keras demi suksesnya PBAK 2024 ini. Kerja keras dan semangat juang kalian telah memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para mahasiswa baru," ujarnya.

7643_2.jpg


Selanjutnya, para mahasiswa baru akan secara berkesinambungan mengikuti PBAK Fakultas yang akan dibimbing langsung oleh senior di masing-masing fakultas selama 2 hari ke depan. Pak Barnoto berpesan agar mahasiswa baru menjaga kesehatan agar dapat mengikuti agenda PBAK Fakultas dengan semangat yang utuh.

Tidak lupa, Pak Barnoto juga mengingatkan bahwa setelah masa PBAK tuntas, para mahasiswa baru akan memulai perkuliahan pada tanggal 26 Agustus 2024 dan berakhir pada 13 Desember 2024 untuk Semester Ganjil ini. Beliau berharap agar seluruh mahasiswa baru dapat berprestasi, lulus tepat waktu dengan nilai cumlaude, serta menjadi individu yang bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Acara penutupan PBAK 2024 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang ditutup dengan seruan bersama, "UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Unggul Bereputasi Internasional!"

Reporter: Azman

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up