Prodi Tadris Bahasa Inggris UIN Malang Sambut Mahasiswa Baru 2024
Abadi Wijaya Sabtu, 24 Agustus 2024 . in Berita . 210 views
7659_peresmian-acara-samba.jpg

HUMAS UIN MALANG, Sabtu (24/8/24) - Prodi Tadris Bahasa Inggris, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, menggelar acara "Samba 2024" di Auditorium Humaniora lantai 3. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya akademik dan kemahasiswaan kepada 164 mahasiswa baru angkatan 2024.

Acara yang dipenuhi keceriaan dan antusiasme ini dihadiri oleh seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris, Kaprodi beserta jajarannya, dan seluruh dosen Tadris Bahasa Inggris. Suasana semakin meriah ketika acara resmi dibuka oleh Kaprodi Tadris Bahasa Inggris, Prof. Dr. H. Langgeng Budianto, M.Pd, dengan pemukulan gong.

7660_sambutan-prof-langgeng.jpg

Dalam sambutannya, Prof. Langgeng mengungkapkan rasa bangganya karena mahasiswa baru Tadris Bahasa Inggris terpilih dari ribuan pendaftar. Ia menegaskan bahwa mahasiswa akan dibimbing oleh dosen-dosen yang memiliki kompetensi akademik luar biasa, baik alumni dalam maupun luar negeri.

"Kalian adalah orang-orang terpilih dari sekian ribu mahasiswa yang ingin masuk di UIN Malang. Orientasi ini akan menjadi pilar yang mendasar bagi kalian dalam menempuh pendidikan di kampus ini, khususnya di prodi Tadris Bahasa Inggris," ujar Prof. Langgeng dengan nada bersemangat.

Mahasiswa baru tampak antusias mengikuti acara. Mereka akan memulai pembelajaran pada hari Senin, 26 Agustus 2024. Kaprodi menutup sambutannya dengan pantun yang semakin menambah semangat peserta: "Beli bandeng di pasar Babat, mahasiswa TBI memang hebat!"

7661_164-maba-tbi.jpg

Acara "Samba 2024" diharapkan dapat mempersiapkan mahasiswa baru untuk menghadapi tantangan akademik dan kemahasiswaan di Prodi Tadris Bahasa Inggris UIN Malang. Dengan dukungan dari dosen, senior, dan seluruh civitas akademika, mahasiswa baru diharapkan dapat berkembang menjadi generasi penerus yang unggul dan berakhlak mulia.

Reporter: Azman

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up