Semangat Baru Sambut Perkuliahan Perdana Semester Gasal di UIN Malang
Abadi Wijaya Selasa, 27 Agustus 2024 . in Berita . 137 views
7672_barnoto.jpg
PANTAU LANGSUNG: kepala Biro Administrasi Akademik kemahasiswaan dan Kerjasama (Kabiro AAKK) Dr. H. Barnoto, M.Pd.I saat memantau proses kuliah perdana di Kampus I UIN Malang.

 

HUMAS UIN MALANG– Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang mengawali semester gasal Tahun Akademik 2024/2025 dengan penuh semangat. Pada Senin, 26 Agustus 2024, perkuliahan perdana resmi dimulai, diiringi antusiasme tinggi dari mahasiswa dan dosen yang memadati ruang-ruang kelas di Kampus 1.
Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama (AAKK), Barnoto, langsung turun tangan memantau jalannya perkuliahan hari pertama. Ia memastikan bahwa proses belajar-mengajar berjalan lancar, tanpa kendala berarti. "Secara umum, perkuliahan perdana berjalan dengan baik dan lancar. Tingkat kehadiran mahasiswa dan dosen sangat memuaskan," ujar Barnoto, seraya tersenyum melihat hampir semua ruang kelas sudah terisi dengan aktifitas perkuliahan.
Monitoring ini akan terus berlangsung selama satu minggu ke depan, guna mengidentifikasi aspek-aspek yang perlu diperbaiki pada minggu pertama perkuliahan. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa seluruh proses akademik semester ini berjalan dengan optimal.

7673_aja.jpg


Tidak hanya memantau, Barnoto juga menyempatkan diri menyapa para dosen dan mahasiswa. Ia memberikan dukungan moral kepada para mahasiswa baru (maba), mengingatkan mereka untuk selalu menjaga kesehatan, semangat dalam belajar, dan menyelesaikan studi tepat waktu. "Semoga ilmu yang kalian dapatkan bermanfaat, berkah, dan setelah lulus nanti, kalian cepat mendapatkan pekerjaan yang layak," pesan Barnoto yang disambut antusias dengan ucapan "Aamiin" dari para maba.

7674_aku.jpg


Dengan semangat baru yang menyala, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang siap menghadapi semester gasal ini dengan penuh optimisme, berharap seluruh civitas akademika dapat meraih prestasi terbaik.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up