Semangat Wedhatama Warnai PBAK FITK UIN Malang 2024
Abadi Wijaya Kamis, 22 Agustus 2024 . in Berita . 233 views
7647_1.jpg

HUMAS UIN MALANG, (22/8/24) - Universitas Islam Negeri (UIN) Malang menggelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) 2024 dengan tema "Wedhatama". Acara ini diikuti oleh mahasiswa baru 2024 FITK, Dekan FITK Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd beserta jajaran, serta seluruh ketua Himpunan Mahasiswa Per-Program Studi (HMPS).

Dalam sambutannya, Dekan FITK Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd mengapresiasi panitia yang telah menyiapkan acara dengan baik dan menarik. Beliau berharap agar acara PBAK FITK 2024 ini tidak keluar dari tema yang telah ditentukan, yaitu Wedhatama.

7646_1.jpg

"Dengan diangkatnya tema Wedhatama ini, saya harapkan kalian semua berani menyuarakan kebenaran. Junjung tinggi nilai-nilai kejujuran, kebenaran, dan keadilan," ujar Dekan FITK.

Selain itu, Dekan FITK juga menekankan cita-cita UIN Malang untuk menjadi universitas unggul dan bereputasi internasional. Hal ini berarti sistem pendidikannya harus unggul dan para dosen dapat menjadi pemimpin di tingkat internasional, termasuk di kawasan ASEAN.

7644_foto-bersama.jpg

Acara PBAK FITK 2024 resmi dibuka dengan semangat yang membara melalui penyulutan obor oleh Dekan FITK, Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar, menjadi ajang pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan yang berharga bagi mahasiswa baru FITK UIN Malang tahun 2024. Diharapkan, semangat Wedhatama yang sarat akan nilai-nilai kejujuran, kebenaran, dan keadilan, akan menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika FITK dalam menjalani pendidikan.

Reporter: Azman

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up