Pelantikan Pengurus dan Tasyakuran Warga Baru PSHT UIN Malang 2024: Semangat Baru, Persaudaraan Abadi
Abadi Wijaya Senin, 16 September 2024 . in Berita . 256 views

 

7815_foto-bersama.jpg

HUMAS UIN MALANG - Minggu, (15/9), halaman Tangbes UIN Malang dipenuhi semangat dan kekompakan para anggota PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) dalam acara Ta'aruf Pengurus dan Tasyakuran Warga Baru 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh warga PSHT UIN Malang, sesepuh, alumni, serta pengurus PSHT Cabang Malang Kota, termasuk Kang Mas Dadang.

Acara ini menjadi momen penting bagi PSHT UIN Malang karena merupakan pelantikan pengurus periode 2024-2025 sekaligus tasyakuran atas disahkannya warga baru PSHT tahun 2024. Sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler kampus, PSHT UIN Malang terus berupaya untuk menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) resmi di lingkungan UIN Malang.

Ketua Umum PSHT UIN Malang periode 2024-2025, Muhammad Ardhi Alim, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. "Terima kasih banyak atas kepercayaan dulur-dulur kepada saya, semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan maksimal," ucapnya. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya atas perkembangan PSHT UIN Malang yang kini memiliki rayon baru di Pondok Pesantren Al-Irtiqo’. Ardhi menutup sambutannya dengan penuh semangat, "Selama bumi masih dihuni manusia, selama matahari masih terbit dari timur, maka selama itu pula Persaudaraan Setia Hati Terate tetap kekal jaya abadi selama-lamanya."

7817_foto-pengurus-periode-2024-2025.jpg

Kang Mas Dadang, perwakilan dari Pengurus PSHT Cabang Malang Kota, juga memberikan sambutannya. Ia menyatakan kebanggaannya terhadap PSHT Komisariat UIN Malang. "Saya bangga dengan PSHT Komisariat UIN Malang, karena anggotanya di sini semuanya adalah mahasiswa. Dan mahasiswa itu jiwa intelektualnya sangat tinggi, sehingga ketika ingin berbuat sesuatu, mereka juga memikirkan risikonya," ujarnya. Ia juga berharap agar pengurus baru dapat menjalankan amanahnya dengan maksimal dan terus membawa perkembangan positif bagi PSHT UIN Malang.

Acara ditutup dengan berbagai penampilan seni yang memukau dari mahasiswa baru dan warga baru PSHT 2024. Beberapa penampilan seni yang disuguhkan di antaranya adalah Seni Ganda IPSI, Seni Tunggal IPSI, dan Seni Jurus Baku SH Terate. Penampilan ini tidak hanya memperlihatkan keterampilan bela diri, tetapi juga semangat persaudaraan dan kekompakan yang menjadi ciri khas PSHT.

Acara Ta'aruf Pengurus dan Tasyakuran Warga Baru 2024 PSHT UIN Malang berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Dengan kepengurusan yang baru, diharapkan PSHT UIN Malang terus berkembang dan semakin solid dalam membawa visi dan misinya ke depan.

Reporter: Azman Fawwazi

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up