UIN Malang Buka Rekrutmen CPNS 2024: Tersedia 41 Formasi
Abadi Wijaya Senin, 2 September 2024 . in Berita . 5036 views
7724_cpns.png

HUMAS UIN MALANG-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) kembali membuka peluang bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024. Berdasarkan Pengumuman dari Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Nomor: P-3103/SJ/B.II/KP.00.0/08/2024, tertanggal 31 Agustus 2024, UIN Malang menyediakan total 41 formasi yang tersebar dalam 19 posisi.
Kesempatan emas ini terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS di lingkungan Kementerian Agama. UIN Malang, sebagai salah satu universitas Islam terkemuka di Indonesia, mencari individu-individu yang memiliki komitmen kuat untuk berkontribusi dalam pengembangan pendidikan dan penelitian yang unggul.
Untuk informasi lebih lanjut terkait persyaratan, tata cara pendaftaran, jadwal pelaksanaan, tahapan seleksi, dan sistem seleksi, calon pelamar diimbau untuk mengacu pada Pengumuman Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI yang bisa diakses melalui tautan resmi: [Pengumuman CPNS Kemenag 2024](https://kemenag.go.id/informasi/pengumuman-cpns-kemenag-2024).
Rekrutmen ini menjadi kesempatan berharga bagi mereka yang ingin berkarir di lingkungan akademis dan administratif UIN Malang. Para pelamar diharapkan untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, mengingat proses seleksi CPNS yang kompetitif dan menuntut kualitas tinggi.
Segera persiapkan diri dan daftarkan segera!
Selanjutnya informasi lengkap dapat diakses pada tautan Kementerian Agama
RI : https://kemenag.go.id/informasi/pengumuman-cpns-kemenag-2024

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up