Tekankan Disiplin
Operation Jumat, 25 Januari 2013 . in Berita . 621 views
141_penyerahan-sk-dosen.jpg
SK: Imam mengharap keprofesionalan seluruh dosen yang sudah menjadi bagian dari UIN Maliki Malang (25/1)

GEMA-Sebagai salah satu petinggi universitas, Dr. H. Saifullah, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, tak bosan mengingatkan seluruh karyawannya. Pada penerimaan SK Dosen Kontrak PKPBA dan PKPBI di Aula Gedung Rektorat Lt.5, Bapak berkacamata ini sekali lagi menekankan sikap disiplin pada seluruh dosen yang hadir, Jumat (25/1).

Saifullah juga menjelaskan bahwa audit kinerja akan diaplikasikan tahun ini. “Utamanya mengenai kedisiplinan bapak dan ibu sekalian, seperti konsistensi presensi mengajar,” imbuhnya. Pasalnya, gaji yang diberikan berasal dari dana negara sehingga menuntut adanya ketertiban dalam pelaksanaannya.

Selain itu, seluruh dosen yang telah diperbaharui kontraknya diharapkan tidak teledor mengenai sistem administrasi yang berlaku di UIN Maliki. “Jangan pandang sebelah mata persoalan administrasi, ini menyangkut kinerja bapak dan ibu juga,” tambahnya.

Bagi seluruh dosen, Saifullah menghimbau untuk selalu mengecek jurnal mengajar setiap minggunya. “Jangan dibiarkan menumpuk di akhir semester, setiap saat harus dicek,” tegasnya. Mengenai perizinan, Saifullah berpesan agar tidak lupa berkoordinasi dengan atasan atau pihak fakultas agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Tak hanya itu, Saifullah mengharuskan seluruh dosen di lingkungan UIN Maliki harus sudah menempuh studi master. “Ini peraturan mutlak yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Penyerahan SK tersebut juga dihadiri oleh Rektor, Prof. Dr. H. Imam Suprayogo. Pada kesempatan ini, Imam memberikan suntikan motivasi bagi seluruh karyawannya. Imam juga berharap agar seluruh karyawan menunjukkan keprofesionalan dalam bekerja. (nd)

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up