Hari ini, Rektor UIN Maliki Diundang ke Tajikistan
Operation Rabu, 15 Mei 2013 . in Berita . 584 views

GEMA-IDB Group Annual Meeting Innovation Exhibition yang akan berlangsung selama 5 hari (18-22/5) di Dushanbe, Tajikistan akan menghadirkan 2 rektor UIN. Hari ini Imam Suprayogo dan Mudjia Rahardjo akan terbang ke Tajikistan guna menghadiri undangan tersebut. Undangan ini merupakan sebuah kehormatan yang tinggi bagi kampus UIN Malang ini, dengan diundangnya kedua rektornya pada sebuah event internasional. Kampus yang dikepalai oleh rektor baru ini merupakan satu-satunya Universitas Islam Indonesia yang diundang untuk menghadiri event berskala internasional ini.

International Development Bank (IBD) yang menjadi penyelengga acara bertaraf internasional ini sudah memiliki 56 anggota dari berbagai penjuru dunia. Dan 22 negara telah mengirimkan mahasiswanya untuk belajar di kampus hijau ini. IDB Annual Meeting ke-38 ini bertemakan “Innovation for Economic Development in the IDB Member Countries”.

Rektor dan mantan rektor ini diundang pada acara yang sama dengan kegiatan yang berbeda. Imam Suprayogo akan memaparkan tentang kesuksesan kelembagaan UIN yang pernah dipimpinnya dalam tajuk “Success Story” yang akan di muat pada jurnal IDB. Sedangkan rektor baru UIN, Mudjia Rahardjo, akan menyampaikan sebuah presentasi mengenai “Inovasi dalam Pendidikan”. Dalam hal ini, UIN Malang kembali terseleksi untuk memamerkan keunggulan sistem pendidikan yang berhasil memadukan filosofi pendidikan Islam dan Barat. (nhl)

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up