Skor Imbang, Adu Penalti
Operation Selasa, 11 Juni 2013 . in Berita . 702 views

 

Gema-Pertandingan futsal antara Rektorat melawan aktivis kampus UIN Maliki berlangsung seru. Pasalnya, dalam perlombaan kali ini Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo ikut serta dalam pertandingan tersebut. Dalam sejarah perjalanan UIN Maliki, baru kali ini rektor ikut serta dalam pertandingan melawan mahasiswa (11/6).

Pertandingan yang berlangsung 30 menit tersebut, mampu memberikan hiburan tersendiri bagi sivitas akademika UIN Maliki. Mahasiwa pun akhirnya antusias menyaksikan pertandingan para pimpinan rektorat melawan mahasiswa. Dalam pertandingan menit ke 7, gawang pemain rektor pun mampu dijebol oleh tim aktivis kampus, dan akhirnya skor berubah menjadi 0-2.

Tak mau ketinggalan jauh, Kabag Kemahasiswaan Mujaid Kumkelo pun akhirnya membalas kekalahannya ke gawang tim aktifis. Sehingga di menit ke 18 skor berubah menjadi 1-2. Tim rektorat terus mengejar ketinggalan dan akhirnya menjelang menit ke 27 staf kemahasiswaan Abdul Aziz melalu tendangan spektakuler nya merubah kedudukan menjadi 2-2.

Hingga menit terakhir skor pun sama. Dan tim wasit mengambil keputusan untuk adu pinalti. Tendangan pertama dilakukan oleh Rektor UIN Maliki dan tendangannya mampu menjebol gawang lawan. “Semoga kegiatan ini akan terus mewarnai dalam kegiatan dies Maulidiyah UIN Maliki kedepan. Pasalnya, bulan Juni tepatnya tanggal 21 Juni itu merupakan hari diresmikannya UIN Maliki ini,” ungkapnya kepada seluruh sivitas akademika UIN Maliki yang hendak menyaksikan pertandingan tersebut.

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up