Manfaatkan Liburan Sebaik Mungkin
Operation Jumat, 16 Agustus 2013 . in Berita . 826 views

 

Gema-Menjelang momen liburan Hari Raya Idul Fitri yang akan berlansung mulai tanggal 5-10 Agustus 2013 membuat Rektor UIN Maliki angkat bicara. Pasalnya, tak jarang momen liburan tersebut sarat akan kemoloran dan absen kerja. Berdasarkan surat keputusan kemenag dan badan pendayagunaan aparatur negara cuti bersama dimulai tanggal 5-7 Agustus, sementara 8-10 libur Idul Fitri (3/8).

Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Raharjo menghimbau kepada seluruh karyawan dan dosen UIN Maliki untuk memanfaatkan liburan tersebut seefektif mungkin. Sehingga, diliburan panjang tersebut bisa dimanfaatkan untuk melakukan silaturrahim bersama keluarganya masing-masing.

Pada saat masuk kerja kembali, semua karyawan UIN Maliki baik dari unsur dosen maupun non dosen beisa kembali kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Sehingga proses pelayanan di kampus ini bisa tetap berjalan efektif.

“Sebelum liburan, saya berpesan manfaatkan liburan ini sebaik mungkin, dan kembali bekerja sesuai dengan ketentuan jadawal masuk kerja yang sudah ditetapkan,” harapnya.

Akhirnya, kata dia, sebelum Bapak/Ibu mudik, saya mengucapkan selamat jalan, semoga selamat sampai tujuan, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up