Semangat Kemerdekaan RI ke-68 di Kampus Hijau
Operation Senin, 19 Agustus 2013 . in Berita . 772 views

 

Gema-Moment 17 Agustus menjadi moment yang penuh khidmat. Upacara yang dilaksanakan untuk memperingati HUT RI ke-68 ini dipimpin langsung oleh rektor baru UIN Malang, Mudjia Rahardjo. Upacara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika kampus hijau dari dosen, karyawan, sampai mahasiswa.

Dalam amanatnya, rektor yang masih berumur 10 bulan ini menjelaskan betapa pentingnya menjaga stabilitas politik dan ekonomi untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini dianggap sangat penting, bahkan menjadi prioritas negara yang akan menghadapi pasar global di Indonesia. Semua ini akan menjadi kunci sukses untuk menunjukkan eksistensi bangsa di mata dunia. Tak lupa, rektor sekaligus inspektur upacara juga memberikan motivasi untuk pelajar dan mahasiswa agar lebih semangat dalam menuntut ilmu. Karena pemuda adalah generasi mendatang yang akan menjadi harapan bangsa selanjutnya.

Moment upacara ini menjadi lebih bernilai, ketika rektor juga memberangkatkan kontingen UIN Malang dalam ajang nasional, PIONIR (17/8). Even nasional yang akan dilaksakanan di Banten ini akan mempertemukan mahasiswa dari seluruh Indonesia. Semoga dengan semangat kemerdekaan akan memberikan hasil maksimal di lomba tingkat Nasional ini. Amin. (nhl)

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up