Rektor Lantik Direktur Pascasarjana dan Ketua LPMP
Operation Senin, 2 September 2013 . in Berita . 1376 views

 

Gema-Usai sudah tugas Rektor UIN Maliki Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo dalam melakukan suksesi kepemimpinan di kampus ulul albab ini. Dengan dilantiknya Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Muhaimin dan Dr. H. Muhtadi Ridwan sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) masa jabatan 2013-2017 (2/9).

Prof. Muhaimin kali ini terpilih kembali setelah sebelumnya pada periode 2009-2013 juga menjabat sebagai direktur Pascasarjana, dan periode kali ini bapak berpawakan kalem itu terpilih kembali menjadi Direktur Program Pascasarjana.

Dengan dilantiknya dua pimpinan tersebut, dalam sambutannya Rektor menyampikan bahwa proses pembaharuan kepemimpinan diseluruh tubuh kampus UIN Maliki sudah selesai. Bagi pemimpin yang sudah di lantik ataupun yang hari ini baru dilantik untuk senan tiasa memiliki tekat yang kuat untuk bekerja keras dalam memenuhi tugas dan tanggungjawabnya guna memberikan pelayanan yang terbaiknya kepada masyarakat. Dalam hal ini, memberikan pelayanan kepada mahasiswa, khususnya bagi mahasiswa asing.

Keberhasilan kampus UIN Maliki, tidak akan pernah terlepas dari perjuangan bapak ibu sekalian, maju tidaknya kampus ini harus disertai dengan tekat yang bulat dan kerja keras serta memiliki program kerja yang sinergi dengan renstra dan road map UIN Maliki. “Keberhasilan saya memimpin kampus ini juga tergantung pada keberhasilan bapak ibu dalam menjalankan tugas dan jabatan yang Bapak Ibu emban,” ungkapnya.

Kedepan, kata Rektor, Pascasarjana dalam pengembangan kurikulum harus disinergikan dengan fakultas, sehingga pengembangan studi di Pascasarjana dan fakultas bisa sinergi. “Pascasarjana memang selama ini ditugasi untuk mengembangkan studi lanjut, yaitu program magister dan doktoral,” urainya.

(Operator)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up