PIONIR 2019: VOLI PUTRI TULUNGAGUNG AKHIRI PERLAWANAN SENGIT
Iffatunnida Sabtu, 20 Juli 2019 . in Berita . 623 views
2285_voliwin1.jpg

GEMA-Tim Putri Bola Voli IAIN Tulungagung tidak mau kalah. Pasukan yang dikomandani Reza ini berhasil menyudahi perlawanan IAIN Metro Lampung dengan empat set (3-1), Jumat (20/7). Pasukan IAIN Lampung yang secara fisik tidak setinggi IAIN Tulungagung ini mampu mengimbangi permainan dengan sangat cantik.
Penempaan bola yang terukur menjadi momok bagi IAIN Tulungagung. Berkali-kali pasukan Tulungagung dibuat kocar-kacir dengan kelincahan IAIN Metro Lampung. Namun spike-spike keras Tulungagung membungkam permainan Metro Lapung. Set pertama menjadi milik IAIN Tulungagung.
Pada set kedua IAIN Tulungagung tetap mempertahankan strategi dengan spike tajam. Dengan keunggulan fisik, beberapa pemainnya mampu mengambil poin banyak. Sehingga set kedua menjadi 2-0. Pada set ketiga, perlawanan IAIN Metro Lampung semakin menjadi. Reli panjang dan penempatan bola yang cerdik menjadi andalan pasukan badak Lampung ini. Skor pun sempat berimbang 20-20. Bahkan IAIN Metro berhasil mengambil set ketiga denga skor 25 -22.
Selanjutnya pada set keempat menjadi akhir perlawanan heroik pasukan Metro. Meski berhasil melakukan blocking spike dari IAIN Tulungagung, spike keras dan bertubi-tubi oleh Reza dkk tak mampu diimbangi para punggawa Metro Lampung. Pada akhirnya IAIN Tulungagung yang sudah di atas angin mengakhiri partai final Bola Voli kategori putri dengan skor 25-17 yang menjadikan mereka sebagai juara. (*/nd)

Reporter: Dosy

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up