WR 2: UIN MALANG TERBAIK
Iffatunnida Rabu, 14 Agustus 2019 . in Berita . 2053 views
2350_wr2.jpg

GEMA-Wakil Rektor Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) Dr. Ilfi Nur Diana, M.Si. memaparkan segudang prestasi UIN Malang kepada mahasiswa baru. Hal tersebut disampaikan saat mengisi materi dalam Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di Gedung Sport Center, Rabu (14/8).
Beberapa prestasi terbaru UIN Malang yang dipaparkan antara lain menjadi pengelola badan layanan umum terbaik tingkat PTKIN. Selain itu kampus ini juga menyandang gelar juara satu sistem manajemen strategi. Dalam hal perpustakaan, UIN Malang berhasil meraih akreditasi A. Untuk peringkat universitas, kampus ulul albab meraih peringkat 1 PTKIN terbaik se-Indonesia menurut Uni Rank dan nomor 2 menurut Webometrics.
Wakil Rektor dua melanjutkan, ada lima program prioritas yang akan dicapai. Ruang kelas perkuliahan akan direvitalisasi. "2020 dicanangkan sudah bertaraf internasional, LCD diganti dengan smart tv," jelasnya. Pengembangan kampus tiga dan ruang kuliah bersama menjadi fokus pembangunan. Selain itu, modernisasi IT dan pengasrian lingkungan kampus juga terus ditingkatkan.
Dana pembangunan, lanjut Ilfi, tidak akan diambil dari Uang Kuliah Tunggal (UKT). "Untuk dana kami tidak akan mengambil dari UKT, kami minta doa kalian," tegasnya. Ia berpesan agar mahasiswa tidak mengeluh soal dana kuliah. "Berapapun itu harus ikhlas, ini rumah besar," tutur Ilfi. Mahasiswa juga tidak boleh hanya bangga namun juga mengukir prestasi. (ir/nd)

Reporter: M. Khairul Huda

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up