WR 3: TINGKATKAN PRESTASI DAN BURU BEASISWA
Iffatunnida Kamis, 15 Agustus 2019 . in Berita . 815 views
2353_gusis.jpg

GEMA-Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN Malang di hari kedua diisi dengan pemaparan materi dari kelima pimpinan kampus. Yakni rektor dan keempat wakilnya. Sesi ini dimaksudkan sebagai perkenalan sekaligus pemberian motivasi kepada mahasiswa baru. Seperti paparan motivasi yang disampaikan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Isroqunnajah, Rabu (14/8). Dalam paparannya, ia memberikan nasihat khusus seputar kehidupan perkuliahan kepada 3500 mahasiswa baru di Gedung Sport Center.
Ia menekankan betapa pentingnya meningkatkan prestasi khususnya di bidang akademik. Prestasi yang dicapai mahasiswa tentu akan berdampak baik untuk dirinya sendiri. “Salah satunya, akan lebih mudah dalam pengajuan beasiswa,” ujar Gus Is, sapaan akrabnya.
Banyak sekali beasiswa prestasi yang bisa dijajal oleh mahasiswa UIN Malang. Di antaranya beasiswa Bank Indonesia, Badan Amil Zakat Indonesia, dan Tahfiz. Ia ingin, agar seberapa banyaknya beasiswa yang dititipkan ke UIN Malang dapat diserap secara maksimal oleh mahasiswa. Sehingga nantinya, akan menambah kemungkinan penambahan kuota beasiswa. (aqa/nd)

Reporter: Alfiyah Qurrotu A.

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up