GAZA KE-7 PERINGATI MILAD JURUSAN PBA
Iffatunnida Senin, 14 Oktober 2019 . in Berita . 814 views
2455_gaza.jpg

GEMA-Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) melaksanakan Gebyar Apresiasi Khazanah Arobiy (GAZA). Acara yang sudah dilaksanakan ketujuh kalinya ini sekaligus sebagai peringatan hari jadi jurusan tersebut. GAZA diramaikan dengan lomba-lomba Bahasa Arab tingkat nasional. Acara akan berlangsung selama enam hari (13-18/10). Rangkaian acara dimulai dengan pentas seni (13/10) sedangkan pembukaan baru dilaksanakan pada (14/10). Dilanjutkan dengan pelaksanaan kompetisi seperti Ghina’ Arobiy (lagu berbahasa Arab), Imathoh (Cerdas Cermat), Khitobah (Pidato) dan kategori umum yaitu Musabaqoh Qiroatil Kitab dan Kaligrafi.
Pada penutupan acara, para pemenang akan di umumkan. Panitia juga mengundang Muhammad Ridhi Taufiq atau Cengridho seorang selebgram yang terkenal dengan suara merdunya ketika sholawat. Sebelum acara dibuka, panitia mengadakan pra-GAZA ke-7 yang diisi dengan dua jenis olahraga (Voli dan Futsal) dan pentas seni. Olahraga diikuti mahasiswa PBA angkatan 2016-2019.
Pensi diisi penampilan seperti Banjari, tarian, dan paduan suara. Nila Lailatul Mazidah, panitia GAZA berharap acara tersebut menjadikan mahasiswa Jurusan PBA antar angkatan saling bekerjasama. ”Semoga GAZA ke-7 lebih sukses dari tahun sebelumnya dan menjadi panutan di tahun berikutnya,” harapnya. (fri/nd)

Reporter: Fajar Rinaldi

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up