MUSIM SEMI DI UIN MALANG
Iffatunnida Rabu, 9 Oktober 2019 . in Berita . 899 views
2437_sakura1.jpg

GEMA-Setiap tahunnya, kampus UIN Malang memiliki musim semi layaknya negara empat musim lainnya. Bunga-bunga berwarna kuning yang tersebar di hampir semua wilayah kampus tersebut memiliki nama asli Tabebuya atau Pohon Terompet Emas. Bunga-bunga indah ini selalu mekar sekitar akhir September hingga akhir Oktober. Tak heran jika momen ini pun dimanfaatkan mahasiswa untuk menjadi spot foto favorit. Apalagi jika terkena hembusan angin, maka akan ada efek gugur yang makin mempercantik bidikan kamera.
Noor Aini Azizatu Uljana binti Musadi, mahasiswa asal Malaysia pun tak mau melewatkan momen ini. “View-nya bagus, yang foto di situ juga ramai jadi ngikut aja. Ternyata hasilnya bagus,” tutur mahasiswi Jurusan Pendidikan Agama Islam itu.

2438_sakura2.jpg


Bunga Tabebuya ini bisa dijumpai di sepanjang jalan kawasan Kampus Hijau. Terutama bagi yang melewati Lapangan Utama kampus, pohon ini banyak tersebar. Sehingga jalanan sekitarnya bagai berkarpet bunga kuning. Jangan lewatkan momen ini ya, guys. Yuk foto sebanyak-banyaknya sebelum musim semi lewat. (lai/nd)

Reporter: Laili Faiqoti Alfaini

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up