GEMA-Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) sibuk mempersiapkan gawe tahunannya Islamic Education Festival (IEF). Kegiatan selama seminggu (13-18/10) tersebut merupakan rangkaian milad jurusan di bawah naungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Kegur..." /> GEMA-Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) sibuk mempersiapka..." />
NOE LETTO AKAN HADIR LAGI PADA PUNCAK IEF
Iffatunnida Selasa, 8 Oktober 2019 . in Berita . 1275 views
2432_noe.jpg


GEMA-
Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) sibuk mempersiapkan gawe tahunannya Islamic Education Festival (IEF). Kegiatan selama seminggu (13-18/10) tersebut merupakan rangkaian milad jurusan di bawah naungan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Pada puncak acara (18/10) pihak jurusan akan mengundang Sabrang Mowo Damar Panuluh atau yang lebih dikenal sebagai Noe, vokalis band Letto.
IEF akan terbagi menjadi tiga rangkaian kegiatan. Pertama, Forum Group Discussion (FGD) yang diikuti oleh seluruh mahasiswa PAI. Selanjutnya, panitia akan mengadakan kompetisi intra jurusan, seperti Futsal, Qiroah, Microteaching, dan Bazar. Gebyar IEF akan ditutup dengan santunan anak yatim dan pengajian bersama Noe Letto.
Sibro Amulisi, Ketua Pelaksana IEF menuturkan ada beberapa kendala yang dihadapi timnya. Salah satunya ialah mencari sponsorship dari perusahaan yang ditarget panitia. “Namun, alhamdulillah persiapan sudah mencapai 89%,” jelasnya.
Ia berharap acara tahunan tersebut berjalan sesuai rencana. Ia pun meminta agar mahasiswa Jurusan PAI memanfaatkan kegiatan tersebut untuk melakukan hal-hal menyenangkan. “Niat saya agar semua mahasiswa bisa menjalin tali silaturahmi yang baik tak terhalang oleh nama dan tahun angkatan,” imbuh mahasiswa semester tiga tersebut. (lai/nd)

Reporter: Laili Faiqoti

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up