PANGGUNG SEDERHANA AKUSTIK PEMBUKA EF
Iffatunnida Selasa, 1 Oktober 2019 . in Berita . 688 views
2417_ef.jpg

GEMA-English Festival (EF) merupakan agenda tahunan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sastra Inggris UIN Maulana Malik Ibrahim.Tahun ini beberapa rangkaian acara turut memeriahkan EF. Lomba Akustik menjadi salah satu lomba pembuka sebelum acara puncak EF. Lomba yang dilaksanakan di depan Fakultas Humaniora tersebut dimulai pukul 10.50 WIB dengan panggung seadanya, Minggu (29/9).
Juri acara ini adalah Bustomil Karim dan Nibras Filianto, mahasiswa semester 5 Fakultas Ekonomi. Pemenang Lomba Akustik ini akan diumumkan pada puncak acara (6/10). Acara ini bertema Be Brave to Fight Your Fears and Be a Superhero of Your Talent dan diikuti oleh 10 tim yang merupakan mahasiswa semester 1 dan 3.
"Dengan adanya acara ini saya berharap sebagai mahasiswa baru bisa lebih mengenal satu sama lain dan solidaritasnya lebih kuat lagi," papar Rian, salah satu peserta.
Perlombaan kali ini cukup meriah. Banyak suporter dari setiap tim hadir untuk memberi dukungan. Penampilan yang dibawakan setiap tim pun sangat memuaskan.
"Saya senang sekali bisa mengikuti acara ini karena lagu yang mereka bawakan sangat kekinian, yah walaupun saya hanya sebagai suporter," ujar Nihaya, mahasiswa semester 1. Dengan lagu-lagu yang kekinian mahasiswa semakin antusias meramaikan acara tersebut. (zan/nd)

Reporter: Izzatun Nabila

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up