SASTRA INGGRIS PUNYA GAWE
Iffatunnida Senin, 14 Oktober 2019 . in Berita . 576 views
2452_sasing.jpg

GEMA-English Festival (EF) yang diadakan oleh Jurusan Sastra Inggris Fakultas Humaniora dimulai dengan beberapa perlombaan, Sabtu (5/10). Panitia memilih Spelling Bee, Drama, dan King and Queen untuk EF tahun ini. Bahkan sebelum ini, panitia telah lebih dulu memperlombakan Futsal dan Akustik. Kompetisi tersebut diikuti mahasiswa Jurusan Sastra Inggris semester 1 dan 3.
Suasana di kompetisi Spelling Bee yang bertempat di ruang kelas fakultas lantai dua cukup menegangkan. Pasalnya, banyak peserta yang baru pertama kali mengikuti kompetisi ini. Dua juri ialah dosen dari jurusan tersebut.
Berbeda dengan suasana di kompetisi drama yang ditempatkan di Home Theater. Penonton nampak terhibur melihat akting peserta lomba. Riasan peserta yang unik dan lucu juga menjadi hiburan.
Sementara itu, peserta yang mengikuti seleksi King and Queen jurusan tampak khidmat mengerjakan soal tulis yang diberikan panitia. Setelah itu, mereka juga harus menampilkan bakat di depan para juri. “Penampilan mereka keren-keren, apalagi yang membaca puisi sangat keren," ujar Aurelia Puti, mahasiswi semester satu.
Saat pembukaan acara, ketua pelaksana Alif Firdi menerangkan pemilihan tema Be Brave to Fight Your Fears and Be a Superhero of Your Talent. "Kami ingin memotivasi para peserta agar bisa menjadi pribadi yang kuat seperti pahlawan dan bisa bermanfaat bagi orang lain," terang Ali. (zan/nd)

Reporter: Izzatun Nabila

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up