PEJABAT BARU, TANTANGAN BARU
Iffatunnida Sabtu, 28 Desember 2019 . in Berita . 1284 views
2578_lantik.jpg

GEMA-Beberapa pejabat baru dilantik rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang di Ruang Rektor, Gedung Rektorat lt. 1, Jumat (27/12). Pelantikan disaksikan secara langsung oleh para wakil rektor, dekan, dan direktur Pascasarjana. Penunjukan pejabat yang terdiri dari ketua dan sekretaris prodi ini menurut rektor sebagai bentuk efektivitas kepemimpinan. Mereka pun diharapkan dapat membawa prodinya semakin maju dan sesuai dengan visi-misi kampus.
Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. mengingatkan bahwa zaman semakin maju yang berarti tantangan semakin beragam. "Tantangan sekarang ini benar-benar luar biasa," imbuhnya. Ia mencontohkan tantangan di wilayah perpustakaan. Di masa mendatang, tidak akan banyak orang yang mengunjungi perpustakaan.
Pasalnya, lanjut Prof. Haris, akses internet yang makin luas memungkinkan orang untuk mendapatkan sumber buku dari dunia maya. Dimungkinkan juga, ruang perpustakaan tidak akan sebesar sekarang dan akan mengalami pengecilan. "Karena semua orang hanya butuh akses daring dan semua buku fisik akan bertransformasi menjadi e-book," jelasnya. Untuk menghadapi ini, pihak kampus berharap agar pimpinan baru Unit Perpustakaan Pusat semakin siaga dan selalu up-to-date.
Mufid, M.Hum (Kepala Perpustakaan Pusat), Dr. Iin Tri Rahayu (Kaprodi Magister Psikologi), Dr. Abdul Malik Setiawan, M. Infect., Dis (Kaprodi Profesi Dokter), Dr. Zaenul Mahmudi, MA (Kaprodi Magister Al Ahwal Al Syakhsiyah), Nita Siti Mudawamah, M.IP (Sekprodi Perpustakaan dan Ilmu Informasi), Farid Samsu Hananto, MT (Sekprodi Jurusan Fisika), Iwal Reza Ahdi (Sekprodi Profesi Dokter), Dr. Mohammad Mahpur, M.Si (Sekprodi Magister Psikologi), dr. Ana Rahmawati (Sekprodi Pendidikan Dokter), R. Cecep Lukman Yasin, MA., Ph.D. (Sekprodi Magister Al Ahwal Al Syakhsiyah). (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up