REKTOR AJAK ISTIQOMAHKAN KHOTMIL QURAN
Iffatunnida Jumat, 20 Desember 2019 . in Berita . 467 views
2565_khotmildes.jpg

 

GEMA-Segenap pimpinan dan sivitas akademika Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar Khotmil Quran dan salawatan di Lobi Gedung Rektorat Lt.1, Jumat (20/12).
Kegiatan religi ini digelar untuk meningkatkan nilai kedalaman spiritual keluarga besar UIN Maliki Malang. Kegiatan yang dimulai tepat pukul 07.00 WIB itu dimulai dengan pembacaan ayat suci al Quran secara bersama. Setiap orang membaca satu juz dan dilanjutkan dengan pembacaan tahlil serta salawatan.
Rektor UIN Maliki Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag menghimbau agar kegiatan serupa terus dilakukan dengan konsisten. Pasalnya hal ini merupakan bentuk syukur kita atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. "Selain bekerja mencari nafkah, juga harus diimbangi dengan ibadah, sehingga rejekinya semakin berkah," paparnya.
Bapak kelahiran Lamongan itu juga meminta agar semua sivitas menjaga tradisi khotmil Quran ini dengan baik. Sehingga kampus berlogo Ulul Albab ini akan semakin maju, berkembang dan tentunya semakin berkah. (aj/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up