PRODUKSI MASSAL HAND SANITIZER UNTUK MAHASANTRI
Iffatunnida Selasa, 24 Maret 2020 . in Berita . 619 views
2678_sanitize.jpg

GEMA-Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim malang terus meningkatkan pengawasan dan pencegahan atas mewabahnya Covid-19 (Corona Virus Disease). Menyikapi langkanya produk hand sanitizer di pasaran, Fakultas Sains dan Teknologi UIN Malang akhirnya memproduksi produk tersebut sekitar 4000 botol untuk mahasantri yang masih tinggal di ma’had. Sosialisasi dan pembagian hand sanitizer dilakukan di dua tempat yakni di Aula Halaqoh Mahad lt. 1 bagi mahasantri putra dan di Masjid Ulul Albab bagi mahasantri putri, Selasa (17/3).
Wakil Rektor Bidang AUPK Dr. Ilfi Nurdiana, M.Si. turun langsung untuk membagikan hand sanitizer gratis tersebut. Ia menyampaikan bahwa produksi massal ini wujud kepedulian UIN Malang terhadap mahasiswa. “Pembagian hand sanitizer kepada mahasiswa ini semoga dapat membantu untuk pencegahan virus dan bentuk service excellent university,” ujarnya.
Sementara itu, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Malang Dr. Sri Harini, M.Si memberikan arahan kepada seluruh mahsantri untuk menggunakan hand sanitizer ini dengan tepat. “Kami produksi massal demi mahasantri Pusat Mahad al Jamiah UIN Malang yang akan pulang ke kampung halamannya,“ tuturnya. (kh/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up