KEPEDULIAN DWP UIN MALANG DI TENGAH PANDEMI
Iffatunnida Senin, 4 Mei 2020 . in Berita . 779 views
2728_bazardwp.jpg

GEMA-Meski di tengah situasi lockdown, tak menyurutkan semangat Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Malang untuk melaksanakan program kerjanya. Mengawali weekday di minggu kedua Ramadan, DWP membuka bazar sembako murah yang memang selalu dilaksanakan berkala, Senin (4/5). Ini merupakan wujud kepedulian DWP terhadap warga kampus yang terdampak di tengah situasi pandemi Covid-19.
Saat membuka bazar Ramadhan, Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. memberikan dukungannya terhadap kegiatan rutinan DWP tersebut. Apalagi, dalam situasi yang kurang menguntungkan ini. Ia berharap, pengurus DWP UIN Malang dan seluruh pimpinan dapat bekerjasama untuk memberikan lebih dibanding yang telah terlaksana.
Hal ini pun disetujui oleh Ketua DWP UIN Malang Dra. Rif’atul Choiriyah Haris. Ia ingin di masa jabatannya, periode 2017-2021, seluruh kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana. Terutama bazar sembako murah bagi keluarga besar UIN Malang. “Sudah sekitar tiga kali kegiatan ini terlaksana, dan selama itu pula kami tetap berusaha meningkatkan kuantitas,” tuturnya.
Di awal pelaksanaan bazar sembako murah, sebanyak 100 paket yang disediakan. Di program yang kedua kalinya, pihak DWP bisa mendobel hingga terkumpul 200 paket. “Alhamdulillah, di pelaksanaan ketiga ini menjadi 300 paket sembako yang bisa dijual murah,” jelas Rif’a. Ia menambahkan, “Siapa pun yang nanti menggantikan jabatan ini, saya ingin agar program yang baik ini dapat tetap dilaksanakan dan targetnya tak hanya warga kampus namun juga untuk masyarakat sekitar kampus yang kurang mampu.” (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up