KEPALA PUSAT DITUNTUT GIAT DAN KREATIF
Iffatunnida Senin, 22 Juni 2020 . in Berita . 637 views
2839_kapus.jpg

GEMA-Mengakhiri minggu ketiga Juni, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. melantik empat kepala pusat di lingkungan kampus, Jumat (19/6). Mereka ialah Dr. Nur Ali, M.Pd. (Kepala Pusat Penelitian), Dr. Syaiful Musthofa, M.Pd. (Kepala Pusat Pengabdian), Ahmad Mukhlis, MA. (Kepala Pusat Pengelolaan dan Pengembangan Sistem Remunerasi), dan Prof. Dr. dr. Bambang Pardjianto, Sp.B., Sp.BP.,RE(K) (Kepala Pusat Pelayanan Kesehatan Masyarakat). Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Rektor ini hanya dihadiri Kepala Pusat Penelitian dan Kepala Pusat Pengabdian. Sedangkan lainnya mengikuti pelantikan secara daring.
Rektor berpesan agar seluruh kepala pusat mulai merencanakan program-program terbaru atau melanjutkan yang pernah diatur pada periode sebelumnya. “Kami harap agar kepala pusat mempunyai kreativitas yang tinggi agar nantinya segala program kerja dapat berkontribusi pada kemajuan bangsa,” tutur Prof. Haris.
Khusus bagi kepala pusat yang hadir di tempat pelantikan, rektor pun berharap agar nantinya ada tindakan yang mendorong dosen-dosen di UIN Malang untuk giat meneliti. “Ini juga untuk mempercepat penyelesaian studi dosen-dosen yang sedang S3,” lanjutnya.
Namun sebelumnya, rektor meminta agar ada perubahan dasar sebelum merancang program penelitian dan pengabdian masyarakat. Ia meminta agar tema besar dan arah penelitian dan pengabdian segera dirumuskan bersama. “Kampus harus punya standar penelitian dan pengabdian yang bereputasi internasional sesuai visi misi universitas,” lugas rektor kelahiran Lamongan tersebut. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up