BTN SYARIAH TAMBAH AREA PARKIR UIN MALANG
Iffatunnida Jumat, 24 Juli 2020 . in Berita . 619 views
2864_park1.jpg

GEMA-BTN Syariah menambah fasilitas parkir roda dua di area UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Peresmian lahan parkir dua lantai ini dilakukan bersamaan dengan acara rutinan Khotmil Quran yang kali ini dilaksanakan di area parkir lt. 2 depan Gedung Fakultas Sains dan Teknologi, Jumat (24/7). Nurul Astuti Branch Manager BTN Syariah didampingi Deputy Branch Manager Business Abdul Syukur beserta jajarannya memberikan tanda serah terima kepada Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag.

2865_park2.jpg


Rektor mengapresiasi niat BTN Syariah Kota Malang untuk membantu mencarikan solusi terhadap kurangnya lahan parkir di area kampus. Dengan memanfaatkan lahan kosong di depan Fakultas Saintek, penataan ruang di UIN Malang diharapkan semakin rapi.
Nurul pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan UIN Malang terhadap timnya. Ia berharap agar kerjasama antara kedua pihak ini makin erat dan berlangsung untuk jangka waktu yang lama. “Semoga bantuan dari pihak BTN Syariah kepada UIN Malang bermanfaat untuk semua sivitas akademik,” tuturnya. (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up