BERDEMOKRASI DAN BERINOVASI DI MASA PANDEMI
Iffatunnida Senin, 31 Agustus 2020 . in Berita . 488 views
2924_lantik.jpg
REKTOR didampingi wakil rektor bidang kemahasiswaan melantik pengurus OMIK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang secara daring

GEMA-Pasca Pemilihan Wakil Mahasiswa (Pemilwa) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang dilakukan secara daring, saatnya mereka yang terpilih untuk dilantik. Komisi Pemilihan Umum Pemilwa langsung mengagendakan pelantikan ketua dan pengurus Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) dari tingkat UKM, DEMA, dan SEMA Periode 2020-2021 sekitar seminggu setelah usai pemilihan, Jumat (28/8).
Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. mengapresiasi proses demokrasi yang tetap berjalan meski masih di masa pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease). Tentu proses yang tidak biasa ini memberi pengalaman baru bagi mahasiswa dan juga pengurus terpilih. Selain diminta untuk menjalankan amanah seluruh mahasiswa UIN Malang, rektor juga berharap agar para pengurus lebih kreatif lagi. “Saya harap anda mampu berinisiasi dan berinovasi meski sementara kegiatan berjalan secara daring,” pesannya.
Ia menegaskan kepada para pengurus mahasiswa agar menaati peraturan yang berlaku saat menjalankan tugas pokok dan fungsunya. Dengan begitu, akan ada sinergi antar sesama sivitas akademik untuk mewujudkan visi-misi kampus. “Kalau semua berjalan beriringan, saya yakin kampus kita akan lebih berkembang dan maju,” paparnya.
Pelantikan yang berlangsung secara daring dan luring tersebut juga dihadiri wakil rektor Bidang Kemahasiswaan, para Kabiro, para dekan beserta wakilnya, Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, serta Kasubbag Kemahasiswaan. (ptt/nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up