KERJA NYATA, JANGAN CUMA SLOGAN
Iffatunnida Rabu, 9 September 2020 . in Berita . 466 views
2935_dem.jpg

GEMA-Seluruh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dilantik oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Isroqunnajah, Selasa (8/9). Pelantikan yang bertempat di Aula Gedung Rektorat lt. 5 ini juga dihadiri rektor dan para wakilnya, serta beberapa pejabat kampus. Acara juga disiarkan secara daring melalui aplikasi Zoom dan akun YouTube resmi UIN Malang.
Pasca pelantikan, Rektor Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. mengatakan bahwa masa aktif pengurus perwakilan mahasiswa ini hanya sekitar empat bulan. Pasalnya, pada Januari 2021, kepengurusan akan diperbaharui lagi melalui pemilihan umum. Rektor juga berpesan agar DEMA memanfaatkan waktu singkat ini untuk melaksanakan program kerja yang menganut asas kebermanfaatan bagi seluruh mahasiswa di kampus berlogo Ulul Albab ini.
Program kerja yang disusun, masih kata Prof. Haris, harus menyesuaikan situasi pandemi yang sedang terjadi di Indonesia. “Karena itu, buat kegiatan yang efektif dan efisien sesuai dengan anggaran yang ada,” jelasnya. Tak hanya itu, ia pun menekankan agar seluruh program yang direncanakan terealisasi dengan maksimal dan nyata. “Jangan cuma sekadar meneriakkan slogan dengan keras tapi tidak ada hasil,” tegasnya. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up