KERJASAMA FE DAN PT NUTRIFOOD INDONESIA
Iffatunnida Selasa, 29 September 2020 . in Berita . 1734 views
2971_femou.jpg

GEMA-Fakultas Ekonomi (FE) tetap memperluas kerjasama meski di masa pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease). Kali ini mereka menggandeng PT. NUTRIFOOD Indonesia, perusahaan yang memproduksi minuman kesehatan. Produk-produk mereka yang sangat dikenal masyarakat Indonesia di antaranya Nutrisari, HiLo, dan Tropicana Slim. Naskah kerjasama ditandatangani oleh Dekan FE Dr. Nur Asnawi dan perwakilan perusahaan yaitu Vito Dwiki Jhalu Adjie (Customer Development Associate Area Jawa Timur) dan dilakukan langsung di kantor PT. NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta, Rabu (23/9).
Vito menuturkan, dalam naskah kerjasama tersebut tertulis harapan dari kedua belah pihak untuk segera direalisasikan demi kebaikan bersama. Karena masa pandemi, maka beberapa kegiatan yang direncanakan akan berjalan daring, baik itu melalui aplikasi Zoom, Google Meet, dan lainnya. “Dan kami juga berharap kerjasama dengan UIN Malang ini berkelanjutan di masa mendatang,” tambah Vito.
Dekan FE, Dr. Nur Asnawi optimis bahwa kerjasama yang digagas ini akan meningkatkan reputasi kelembagaan fakultasnya. Dengan menambah kerjasama dengan perusahaan terkemuka, akan ada hal yang menguntungkan kedua pihak. “Kerjasama ini juga akan menjadi spirit sivitas akademik Fakultas Ekonomi untuk menjadi yang terdepan,” paparnya.
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FE Prof. Dr. Achmad Sani juga menyambut baik program kerjasama ini. Usaha ini ialah salah satu realisasi networking dengan dunia usaha terkemuka di Indonesia. Akan ada banyak program dari PT. NUTRIFOOD Indonesia, Jakarta yang bisa diikuti sivitas akademik FE, seperti Nutrifood Leadership, Nutrifood Award, Nutrifood Research, dan Nutrifood Health. Selain itu, perusahaan tersebut juga membuka kesempatan bagi mahasiswa FE untuk magang, mengikuti seminar dan konferensi di PT. NUTRIFOOD Indonesia. “Semua program ini akan berimbas baik untuk meningkatkan reputasi FE,” jelas Prof. Sani. (*/nd)

Sumber: Prof. Dr. Achmad Sani

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up