PR REKTOR BARU: ROADMAP KE-3
Iffatunnida Jumat, 30 Juli 2021 . in Berita . 552 views
3224_sertijab.jpg


GEMA-Pasca acara Jumat rutinan istighosah dan doa bersama, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menghelat Serah Terima Jabatan dari Prof. Dr. Abd. Haris, M.Ag. (Rektor periode 2017-2021) kepada Prof. Dr. M. Zainuddin, MA. (Rektor periode 2021-2025). Acara berlangsung secara daring melalui kanal YouTube resmi UIN Malang dan aplikasi Zoom mengingat PPKM Darurat level 4 masih diberlakukan pemerintah, Jumat (30/7).
Mengawali sambutan, Prof. Haris menuturkan kesannya selama menjabat. Ia menyaksikan banyak perubahan yang terjadi di UIN Malang dari beragam sisi, salah satunya peningkatan SDM. Ia sadar bahwa pencapaiannya sebagai pimpinan juga merupakan hasil gotong royong bersama dengan seluruh sivitas akademik kampus.
Lebih lanjut ia berharap agar seluruh elemen UIN Malang, dari bawahan hingga atasan dapat melakukan perubahan sekecil apapun. "Terutama yang terkait dengan moralitas dan budi pekerti agar reputasi kampus ini menjadi lebih baik lagi," ujarnya.
Mengawali awal masa jabatannya, Prof. Zainuddin mengapresiasi segala perkembangan kampus di bawah pimpinan rektor sebelumnya. Ia sadar, ia menjabat di masa yang sangat krusial. Yakni, dalam Roadmap periode ketiga (2021-2025). "Tugas saya untuk membawa perguruan tinggi menuju international recognition," jelasnya.
Periode ini, masih kata Prof. Zain, akan sangat berat dan memerlukan kerja keras yang ekstra. Maka, ia berharap ada sinergi dan kohesivitas di dalam tubuh UIN Malang. "Semua pihak diharapkan perannya, dari pimpinan, staf, mahasiswa, hingga petugas kebersihan," tuturnya. Ia melanjutkan, seorang top leader tidak akan pernah sukses tanpa dukungan koleganya. Dengan semangat kerjasama, ia ingin agar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang lebih maju dan berkembang. (nd)

(INFOPUB)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up