Pimpinan Hadir Langsung Dukung Para Kontingen OASE 2023
Jajang Ogi Wisono Rabu, 14 Juni 2023 . in Berita . 393 views
5616_oase-006.jpg
Pembukaan OASE 2023: Wakil Rektor III hadir langsung mendukung para kontingen

Humas UIN Malang - Jakarta, Rabu (14/06/2023) para pimpinan Universitas Islam Negeri (UIN) Maliki Malang telah hadir untuk menyemarakkan acara pembukaan Olimpiade Agama, Sains dan Riset (OASE) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) II se-Indonesia 2023. Acara ini juga menjadi momen penting bagi mereka untuk memberikan dukungan kepada para finalis yang akan berkompetisi.

Pada pagelaran pembukaan yang berlangsung di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, tampak pimpinan UIN Maliki Malang, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan (WR III), Dr. H. Ahmad Fatah Yasin, M. Ag hadir sebagai perwakilan pimpinan universitas, serta Kepala Biro AAKK Dr. H. Barnoto, M.Pd.I turut hadir. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen UIN Maliki Malang dalam mendukung keberhasilan acara ini.

5615_oase-005.jpg
Pembukaan OASE 2023: Kepala Biro AAKK turut hadir langsung beri dukungan

Dr. H. Barnoto, M.Pd.I., selaku Kepala Biro AAKK, menyatakan bahwa UIN Maliki Malang bertekad untuk meraih juara umum dalam OASE 2023. Ia mengungkapkan bahwa setiap cabang kontingen yang diwakili oleh universitas tersebut harus mempersiapkan diri dengan baik sesuai dengan bidang masing-masing. Bapak Barnoto juga meyakini bahwa Rektor UIN Maliki Malang, sebagai pemimpin utama universitas, memiliki harapan yang sama.

"Dalam persiapan OASE 2023, saya yakin tim pembina telah mempersiapkannya dengan matang. Bahkan sejak sebelum bulan Mei, tim tersebut telah bekerja keras untuk memastikan segala hal terkait acara ini. Oleh karena itu, dengan usaha, upaya, dan doa yang bersama-sama, kami yakin kita dapat meraih kemenangan," ujar Kepala Biro.

5617_oase-007.jpg
Pembukaan OASE 2023: Para Kontingen Finalis UIN Maliki Malang

Partisipasi UIN Maliki Malang dalam OASE PTKI II se-Indonesia 2023 menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pengembangan potensi agama, sains, dan riset para mahasiswa. Pimpinan berharap bahwa keikutsertaan mereka dalam acara ini dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi para peserta untuk berprestasi serta mendorong semangat kompetisi yang sehat di antara perguruan tinggi keagamaan Islam di Indonesia. (jj)

(Publisher)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up