Rektor Bertolak ke Jakarta, Hadiri Penentuan Juara OASE 2023
Jajang Ogi Wisono Sabtu, 17 Juni 2023 . in Berita . 627 views
5635_juara-oase-001.jpg
Rektor bersama Direktur PAI pada acara penutupan OASE 2023

Penutupan OASE PTKI II se-Indonesia 2023, Jumat malam (16/06/2023) di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA menyaksikan langsung prosesi penutupan dan penentuan juara di setiap cabangnya. 36 kontingen beserta official UIN Maliki Malang pun hadir menyaksikan penutupan olimpiade ini.

5647_penutupan-oase-2023.jpg

"Pertama setelah melihat pengumuman, banyak juga yang diraih oleh mahasiswa UIN Maliki Malang. Kedepan prestasi itu harus bisa diperoleh dari semua cabang, jadi tetap semangat dan harus meningkatkan kualitas, harus belajar dari pengalaman yang sudah-sudah. Kepada yang mendapatkan juara satu dan gold medal, itu suatu kebanggaan" tutur bapak Rektor. "Tetapi, yang menjadi ikon kita itukan Qiraatul Kutub, Fahmil Qur'an, Debat Bahasa, kedepan pembinaan itu harus ditingkatkan. Sekali lagi setelah ini harus sama-sama evaluasi kedepan harus jauh lebih baik" imbuhnya.

5636_juara-oase-002.jpg

Dalam pernyatannya, pimpinan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sangat bangga kepada para kontingen yang bisa bersaing mengalahkan Perguruan Tinggi Keagamaain lain se Indonesia, terutapa yang bisa Juara 1. Namun ia juga berpesan agar lebih meningkatkan lagi kemampuan para mahasiswa terutama pada ikon kampus yaitu bidang Agama, dan tidak menutup juga pada bidang Sains dan Riset juga perlu ditingkatkan.

5637_juara-oase-3.jpg

Dengan berakhirnyanya gelaran Olimpiade Agama, Sains, dan Riset (OASE) PTKI se-Indonesia ini ucapan rasa bangga dari pimpinan serta besar harapan untuk meningkatkan kemampuan guna menghadapi OASE di tahun-tahun berikutnya sebagai juara umum. (jj)

(Publisher)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up