Rektor Tinjau Perlombaan Para Kontingen UIN Maliki Malang di PORSI JAWARA 2023
Jajang Ogi Wisono Kamis, 2 November 2023 . in Berita . 417 views
6165_jawara23.jpg

HUMAS UIN MALANG - Setelah pentas pembukaan yang meriah pada PORSI JAWARA 2023 kemarin malam di UIN KHAS Jember, acara ini memasuki hari kedua. Kontingen mahasiswa dari PTKIN se Jawa dan Madura sedang bersaing dalam berbagai lomba bergengsi.

Hari ini (2/11/2023), UIN Maliki Malang memiliki beberapa kontingen yang sedang bertanding di berbagai cabang lomba, diantaranya, Kaligrafi, Puitisasi, Pop Solo Islami, MHQ, Panjat Tebing, Inovasi Sosial Keagamaan, Da'i Putra, MKTQ, Debat Bahasa Arab, MFQ, Tenis meja, Bulutangkis, Business plan, MQK, MTQ, Da'iyah Putri, Inovasi Media Pembelajaran, Debat Konstitusi, Pencak silat, Voli Putra, Futsal, Voli Putri.

6168_jawara27.jpg

Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA., terjun langsung guna meninjau para kontingen UIN Maliki Malang serta memberikan dukungan langsung di tiap-tiap lokasi lomba. Dengan harapan memberikan semangat dan motivasi para delegasi agar semakin semangat berkompetisi. Bapak rektor disambut oleh beberapa Wakil Dekan III yang menjadi official pada gelaran ini.

6164_jawsra22.jpg

Beberapa diantara lomba yg berlangsung hari ini ialah lomba Puitisasi Al-Qur'an, dua kontingen UIN Maliki Malang dengan penuh semangat mencurahkan inspirasi dari Al-Qur'an ke dalam puisi mereka. Mereka sedang mempersiapkan isi puisi mereka dengan sungguh-sungguh untuk pertunjukan esok hari. Kemudian ada juga dari perlombaan Debat Bahasa Arab, 3 kontingen UIN Maliki Malang unjuk gigi dalam keterampilan debat menggunakan bahasa arab.

6167_jawara25.jpg

Meskipun persaingan sangat ketat, kontingen UIN Maliki Malang tidak gentar dan berusaha sebaik mungkin. Kita semua doakan kesuksesan bagi para kontingen yang berjuang untuk mengharumkan kampus tercinta kita dalam PORSI JAWARA 2023. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik! (jj)

(Publisher)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up