Rektor Hadiri Peluncuran Buku dan Doa Bersama di Universitas Brawijaya
Jajang Ogi Wisono Selasa, 19 Maret 2024 . in Berita . 325 views
6990_fisip01.jpg

HUMAS UIN MALANG - Selasa (19/03/2024), Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA, menghadiri undangan yang berlangsung di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (Fisip UB), tepatnya di gedung C lantai 8.

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh penting, termasuk Rektor UB, dekan Fisip beserta para wakil dekan, dan para Guru Besar Fisip UB. Mereka berkumpul untuk mengenang dan menghormati almarhum Dr. Sholih Muadi, sosok yang sangat dihormati di kalangan akademis.

Tidak hanya sebagai momen pengenangan, tetapi juga sebagai momen peluncuran buku berjudul "Pak Sholih Yang Kita Kenal". Buku tersebut menjadi bukti penghargaan atas kontribusi serta warisan ilmu yang ditinggalkan oleh almarhum. Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Zainuddin, juga turut memberikan sambutan dan mengungkapkan penghargaannya terhadap almarhum.

6991_fisip02.jpg

Dalam sambutannya, Prof. Zainuddin menegaskan pentingnya mengambil hikmah dari kehidupan dan karya seorang tokoh, seperti halnya almarhum bapak Sholih. Beliau menyoroti betapa seringnya manusia melupakan akan kematian, terutama di tengah kesibukan dan keramaian. Prof. Zainuddin juga berbagi pengalaman pribadinya dengan almarhum, menggambarkan sosok yang baik hati dan penuh dengan semangat berbagi ilmu serta kebaikan kepada sesama.

Sebagai tambahan, Rektor UIN Maliki Malang juga menitipkan pesan kepada anak-anak almarhum untuk tetap mengambil contoh dari kepribadian mulia yang dimiliki oleh ayah mereka. Dengan demikian, acara tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk mengenang, tetapi juga sebagai ajang untuk meneruskan dan memperkuat nilai-nilai serta warisan yang ditinggalkan oleh almarhum bapak Sholih. (jj)

(Publisher)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up