143 Calon Wisudawan Fakultas Ekonomi UIN Malang Jalani Prosesi Yudisium
Abadi Wijaya Rabu, 17 Januari 2024 . in Berita . 269 views
6625_yfe.jpg

HUMAS UIN MALANG | Sebanyak 143 calon wisudawan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN) Malang mengikuti prosesi yudisium. Agenda tersebut berlangsung di Aula Rektorat Lantai 5 UIN Malang, pada Selasa (16/1).

Dari 143 calon wisudawan berasal dari 3 Program Studi, yakni program studi Manajemen sebanyak 83, Akutansi sebanyak 33 orang, dan Perbankan Syariah sebanyak 27 orang.

Dalam laporan akademik, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Prof. Dr. H. Siswanto., M.Si menyebutkan bahwa sebagian besar peserta yudisium lulus dengan cepat, yakni lulus pada semester 7.

6624_yfe.jpg

"99 orang dari seluruh peserta yudisium kali ini memperoleh predikat Cumlaude dan dengan IPK rata-rata 3.55," ujarnya.

Beliau juga menyampaikan dalam yudisium kali ini, IPK tertinggi diperoleh Elia Asadiyah, mahasiswi program studi Manajemen dengan IPK 3.96.

Dr. H. Misbahul Munir., Lc., M.Ei, selaku Dekan Fakultas Ekonomi menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi nya di Fakultas Ekonomi UIN Malang.

Dengan prosesi yudisium ini maka telah resmi para peserta dinyatakan sebagai lulusan Sarjana Ekonomi dan resmi menjadi alumni Fakultas Ekonomi UIN Malang.

Beliau berharap agar para lulusan Fakultas Ekonomi ini dapat sukses di dunia kerja dan dapat menjaga nama baik almamater.

 

Reporter & Fotografer: Rizki Ramadhani Pratama

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up