Campus Goes to School: UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Hadir di MAN 2 Ponorogo
Abadi Wijaya Kamis, 25 Januari 2024 . in Berita . 358 views
6676_cgs.jpg

HUMAS UIN MALANG - MAN 2 Ponorogo menjadi pelopor dengan kegiatan "Campus Goes to School" di awal tahun 2024 (25/1).

Kepala Kemenag Kota Ponorogo, Dr. H. Muh. Nurul Huda, M.Ag meresmikan acara ini di Aula Ponorogo. Acara ini berlangsung meriah dan istimewa dengan kehadiran Rektor IAIN Ponorogo, Kepala Kemenag Ponorogo, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kabupaten Ponorogo, civitas UIN Malang Kepala Seksi Pendidikan Madrasah se-Jawa Timur, Kepala Madrasah MAS dan MAN se-Kabupaten Ponorogo, Kepala SMA se-Kabupaten Ponorogo, Kapolres Ponorogo, para alumni, serta siswa dan siswi kelas 12 dari seluruh SMA, SMK, dan MA/MAN di Jawa Timur.

6677_cgs.jpg

Kepala Madrasah Drs. Tarib, M.PdI., menjelaskan bahwa tujuan dari Campus Goes to School ini adalah memberikan sosialisasi kepada siswa kelas 12 tentang berbagai kampus, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang tepat saat melanjutkan ke perguruan tinggi.

Rektor IAIN Ponorogo, Prof. Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag., juga memberikan pesan, "Hari ini, kalian tidak perlu mencari informasi jauh-jauh, cukup di MAN 2 Ponorogo dalam acara Campus Goes to School. Tetapi, jangan lupa, di Ponorogo, juga ada Kampus IAIN Ponorogo yang tak kalah menarik dengan kampus lain."

6678_cgs.jpg

Sementara itu, Kepala Kemenag Kota Ponorogo, Dr. Muh. Nurul Huda, M.Pd., mengungkapkan hal serupa, "Tidak perlu repot-repot melihat kampus jauh-jauh. Cukup di acara Campus Goes to School, kalian bisa memilih dan bertanya tentang kampus serta jurusan yang diminati."

Semoga Goes To Campus MAN 2 Ponorogo menjadi langkah awal yang bermanfaat bagi para siswa kelas 12 dalam merencanakan masa depan mereka di perguruan tinggi.

 

Reporter: Bella

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up