Kepala Biro AUPK UIN Maliki Malang Mendorong Komitmen ASN untuk Kemajuan Kampus
Abadi Wijaya Selasa, 23 Januari 2024 . in Berita . 242 views

 

6656_karo.jpg

HUMAS UIN MALANG - Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd., Kepala Biro AUPK Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan UIN Maliki Malang untuk meningkatkan pengabdiannya demi mencapai tujuan kemajuan pendidikan tinggi di kampus tersebut. Selasa, 23 Januari 2024.

"Dalam menjadi pegawai, kita selalu terikat dengan aturan yang harus dipenuhi," kata Dr. H. Ahmad Hidayatullah. Ia menegaskan keinginannya agar tidak ada lagi karyawan yang tidak mendukung tujuan kampus menjadi perguruan tinggi Islam unggul dan bereputasi internasional.

"Saya ingin semuanya bisa bekerja optimal untuk kemajuan kampus ini," tambahnya. "Jadi, yang sudah menjadi ASN, tolong jagalah stabilitas komitmen untuk UIN Maliki Malang agar benar-benar membuahkan hasil optimal."

6657_pesert.jpg

Pegawai diharapkan untuk mengucapkan sumpah pegawai dan jabatan, setia serta taat sepenuhnya kepada konstitusi Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia. Mereka juga diminta mentaati segala ketentuan peraturan yang termaktub dalam perundang-undangan, serta menjunjung tinggi martabat ASN dengan mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan pribadi atau golongan.

"Tidak hanya itu, ASN juga harus mampu memegang dokumen rahasia negara," tegas Dr. H. Ahmad Hidayatullah. Selain itu, integritas dan disiplin yang tinggi juga dianggap sebagai hal yang mutlak bagi para ASN di lingkungan UIN Maliki Malang.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up