Pelantikan Pengurus Komisariat PMII Sunan Ampel 2023/2024
Abadi Wijaya Sabtu, 20 Januari 2024 . in Berita . 611 views
6683_prlant.jpg

HUMAS UIN Malang - Sebanyak lebih dari 100 pengurus masa khidmat 2023/2024 resmi dilantik dalam sebuah acara yang penuh makna (20/1).

Kepemimpinan baru dipegang oleh sahabat Laskha Shakiera S.Psi, yang didampingi oleh Ketua Kopri, Sahabati Defina Dwi Apriliani.

Momen pelantikan ini menjadi tonggak sejarah bagi Komisariat PMII Sunan Ampel Malang yang diharapkan akan memberikan gebrakan positif dan inspiratif dalam segala pergerakan yang akan dilakukan untuk menciptakan kebermafaatan bagi berbagai kalangan. Aula Rumah Singgah Kampus 2 UIN Malang menjadi saksi peresmian pengurus baru yang siap mengemban amanah dalam membawa visi dan misi Komisariat PMII Sunan Ampel Malang ke ranah yang masif dan tingkat yang lebih tinggi.

Dalam sambutannya, ketua komisariat menggambarkan visi ambisiusnya melalui program unggulan yang diberi nama "Jenjang Karir." Program ini tidak sekadar menjadi fasilitas, melainkan menjadi jalan perubahan bagi kader komisariat dalam berposes aktualisasi dir dari setiap kemapuan diri masing-masing. Jenjang karir menciptakan kolaborasi unik antara alumni dan kader-kader komisariat, yang nantinya dapat memberikan kesempatan bagi setiap kader untuk mengejar karir sesuai minat dan aspirasinya.

6684_pelant.jpg

"Jenjang karir adalah milik kita bersama yang bisa dinikmati bersama, dan bertujuan untuk kebaikan bersama. Untuk mewujudkannya, kita harus berkolaborasi: yang bawah memberi dorongan, yang atas memberi tarikan," ucap Laskha Sahakiera selaku Ketua komisariat. 

Ungkapan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan saling mendukung antara kader dan alumni, yang diharapkan dapat merajut silaturahmi dan kepedulian guna merawat citra PMII di Komisariat Sunan Ampel Malang.

Acara pelantikan juga turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Sahabat Abdul Aziz, Sahabat Yunus, Sahabat Ilhamudin Nukman, dan Sahabati Mualifah, yang memberikan dukungan dan semangat pada pengurus baru.

Semoga cita-cita yang diusung oleh pengurus komisariat untuk menjalankan roda kepengurusan dengan dampak positif bagi PMII dan kader-kadernya dapat terwujud dengan lancar dan dipenuhi keberkahan. Momen ini tidak hanya sebagai awal perjalanan baru, tetapi juga sebagai simbol harapan dan inspirasi bagi masa depan yang lebih cerah.

 

Pewarta: Ahmad Afskar N.A (PKL)

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up