Pimpinan UIN Malang Mendorong Kedisiplinan dan Kualitas Tenaga Pendidik
Abadi Wijaya Selasa, 23 Januari 2024 . in Berita . 194 views

 

6655_ilfi.jpg

HUMAS UIN MALANG - Ratusan tenaga pendidik dan kependidikan di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang menerima pengarahan langsung dari Wakil Rektor Bidang AUPK, Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M.Si, di aula gedung rektorat lt.5 pada hari ini, Selasa, 23 Januari 2024

Prof. Ilfi Nurdiana menekankan pentingnya pemahaman terhadap visi dan misi UIN Maliki Malang, yang bertujuan menjadi Perguruan Tinggi Islam Unggul Berputasi Internasional. "Tidak boleh ada ASN UIN Maliki Malang, baik PNS, PPPK, maupun BLU, yang tidak memahami visi kampus ini," tegasnya.

Seluruh pegawai, termasuk dosen dan tenaga kependidikan, diingatkan untuk memahami kriteria dan standar keunggulan kampus. Hal ini mencakup mutu SDM yang berkualitas, akreditasi A, publikasi internasional dosen, dan layanan berkualitas kepada mahasiswa. Prof. Ilfi Nurdiana menjelaskan bahwa hal ini menjadi syarat penting agar lembaga ini dapat bersaing secara internasional.

6658_pesss.jpg

Dalam konteks kinerja dosen, Prof. Ilfi Nurdiana menyoroti standarisasi internasional, termasuk publikasi di jurnal internasional dan aktifitas dalam tridharma di tingkat regional dan internasional. "Semua dosen harus mendukung upaya kampus menuju rekognisi dan reputasi internasional," katanya.

Disiplin dan integritas juga menjadi fokus utama, dengan ancaman tindakan tegas terhadap pegawai yang tidak jujur terhadap jam kerja. Prof. Ilfi Nurdiana menegaskan bahwa langkah-langkah ini diambil untuk kebaikan lembaga dan keluarga besar UIN Maliki Malang.

Dalam penutupannya, Wakil Rektor mengajak semua pihak untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian demi kemajuan Indonesia. "Mari bersama-sama perbaiki kinerja kita dan berkontribusi untuk Indonesia yang maju," pungkasnya.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up