Tutup Pengajaran dengan Finger Painting Penuh Kenangan
Abadi Wijaya Senin, 22 Januari 2024 . in Berita . 96 views
6784_kkm.jpg

HUMAS UIN MALANG - Kelompok KKM 165 UIN Malang merayakan penutupan terakhir mengajar di TK MUSLIMAT NU 15 KHODIJAH dengan penuh kehangatan (22/01). 

Acara tersebut dimulai dengan sambutan dari para guru-guru TK MUSLIMAT NU 15 KHODIJAH yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan selama periode pengajaran.

Kelompok KKM 165 UIN Malang juga menyampaikan sambutan, membagikan pengalaman dan kesan selama mengajar di TK MUSLIMAT NU 15 KHODIJAH. Suasana haru dan kebersamaan semakin terasa saat pembacaan do'a bersama. "Kami mengharapkan kesuksesan dan kebahagiaan bagi anak-anak TK MUSLIMAT NU 15 KHODIJAH," ucap Akhyar Ketua KKM 165.

Kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan kreatif yaitu finger painting dilakukan bersama anak-anak, guru-guru, dan anggota Kelompok KKM 165 UIN Malang sebagai tanda perpisahan yang penuh makna. Karya seni bersama tersebut akan menjadi kenang-kenangan indah dari perjalanan mengajar mereka. Kemudian adanya Sesi foto bersama menjadi momen yang tak terlupakan, menciptakan kenangan abadi kebersamaan selama periode pengajaran.

Sebagai penutup acara, dilakukan penyerahan kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih dari KELOMPOK KKM 165 Kepada TK MUSLIMAT NU 15 KHODIJAH atas bimbingannya kepada kami selama periode mengajar Acara penutupan ini menciptakan kenangan yang tak tergantikan, mengukir cerita indah dalam perjalanan pendidikan dan kolaborasi yang berharga.

 

Pewarta: Shintya

Fotografer: MedKraf KKM 165

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up