86 Calon Wisudawan Fakultas Psikologi UIN Malang Ikuti Proses Yudisium
Abadi Wijaya Jumat, 23 Februari 2024 . in Berita . 171 views
6908_yds.jpg
HUMAS UIN MALANG - Sebanyak 86 calon wisudawan program sarjana dan magister Fakultas Psikologi UIN Malang mengikuti prosesi yudisium tahun akademik 2023/2024. Agenda yudisium berlangsung di Lt.3 Aula Gedung C UIN Malang, Jumat, (23/2/23).

Prof. Dr. Hj. Rifa Hidayah, M.Si, selaku dekan Fakultas Psikologi, mengungkapkan rasa syukurnya atas mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dapat mengikuti yudisium pada hari ini. 

"Seluruh peserta yang telah di yudisium, hari ini telah berubah dari mahasiswa menjadi alumni dan lulusan dari psikologi UIN Malang," ujarnya.

6909_yds.jpg

Pada laporan kegiatan Akademik, Wakil Dekan Bagian Akademik Fakultas Psikologi Dr. Ali Ridho menjelaskan bahwa peserta yudisum

terdiri program sarjana sebanyak 75 orang dan program magister sebanyak 11 orang.

"Hampir seluruh lulusan sarjana, yakni sebanyak 67 orang pada yudisium kali ini memperoleh predikat pujian, dan seluruh peserta dari program magister memperoleh predikat pujian," ungkapnya.

6910_yds.jpg

Prof. Dr. H. Ahmad Khudori Saleh M. Ag. juga turut menyampaikan harapannya agar para lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Saya berharap nantinya semua yang ada disini dapat melanjutkan kuliah di luar negeri," ujarnya.

Dengan terselenggaranya prosesi yudisium ini, harapannya para lulusan dapat menjaga nama baik almamater kampus terutama Fakultas Psikologi UIN Malang.

 

Reporter & fotografer: Rizki Ramadhani Pratama

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up