Hadapi 2024, Rektor UIN Malang Ajak Tingkatkan Publikasi Internasional dan Rebranding Kampus
Abadi Wijaya Jumat, 16 Februari 2024 . in Berita . 198 views
6834_rk.jpg

HUMAS UIN MALANG - Rektor UIN Malang kembali melanjutkan pengarahan dan koordinasi kepada dosen Fakultas Ekonomi UIN Malang, Jumat 16/2/24 di Lt.3 Fakultas Ekonomi.

Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. H. Misbahul Munir, Lc., M.EI, menyampaikan kepada Rektor bahwa saat ini Fakultas Ekonomi merupakan fakultas pertama yang bisa mewujudkan visi bereputasi Internasional.

"Sebagai upaya lain mewujudkan perguruan tinggi bereputasi internasional, kita perlu meningkatkan publikasi penulisan internasional. Upaya tersebut dapat kita lakukan melalui kolaborasi dosen dan mahasiswa dalam pembuatan jurnal internasional," papar beliau.

6835_rk.jpg

Rektor UIN Malang juga mengajak segenap dosen untuk sadar dan mempersiapkan diri menghadapi persaingan dunia industri di era 4.0. Beliau menjelaskan bahwa dosen harus bisa memahami ilmu IT, seperti coding dan artificial intelegence.

Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana, M.Si, selaku Wakil Rektor Bidang AUPK, juga menyampaikan harapannnya agar Fakultas Ekonomi dapat melakukan re-branding guna menjadikan Fakultas Ekonomi UIN Malang lebih dikenal dan diminati.

"Perlu adanya rebranding fakultas dan juga prodi agar semakin banyak yang tertarik menempuh pendidikan di Fakultas UIN Malang.

Dengan arahan dan koordinasi yang diberikan oleh para pimpinan UIN Malang, diharapkan kualitas pendidikan di UIN Malang dapat semakin menjadi lebih baik.

 

Reporter & Fotografer: Rizki Ramadhani Pratama

Editor: Edy Hyto

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up