Kepala Biro AUPK UIN Malang: Pra Rapim dan Raker Tujukan Rebranding Menuju Prestasi Unggul
Abadi Wijaya Senin, 26 Februari 2024 . in Berita . 203 views

 

6898_ahmad.jpg

HUMAS UIN MALANG - Dalam forum Pra Rapim yang dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan UIN Malang, Kepala Biro AUPK, Dr. H. Ahmad Hidayatullah, M.Pd, kembali menegaskan misi penting dari rangkaian Rapim dan Raker kali ini: mewujudkan rebranding bagi UIN Malang.
Pembahasan yang digelar dalam rapat ini memperdalam mengenai Indikator Kinerja dan target IKU. Setiap pemangku jabatan diharapkan memiliki komitmen dan integritas yang tinggi untuk turut serta dalam mencapai target pencapaian institusi di setiap sub satker.
Dr. Ahmad juga menegaskan bahwa penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) antara Rektor dengan pimpinan sub satker, serta program dan kegiatan yang dikaji, merupakan turunan langsung dari setiap IKU. Rencana Anggaran Belanja (RAB) yang terperinci akan menjadi panduan utama dalam penyusunan anggaran tahun 2025.

6900_bareng.jpg


"Pra Raker dan kegiatan Raker adalah tahap pemantapan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. Oleh karena itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penyerapan anggaran, yang meliputi ketepatan pelaksanaan anggaran dan perencanaan," ungkap Ahmad di hadapan peserta rapat.
Ahmad menambahkan bahwa penyerapan anggaran tidak hanya tentang persentase semata, melainkan juga tentang peningkatan kualitas yang berdampak pada pemasaran dan antusiasme masyarakat terhadap UIN Malang.
"IKU nomor 9, yang meliputi lingkup pengukuran, telah mengalami perubahan menjadi lebih luas," jelasnya.
Rapat Pra Rapim ini menegaskan komitmen kuat UIN Malang dalam menghadapi tantangan dan mengejar prestasi unggul, serta menandai langkah awal menuju rebranding yang lebih berkesinambungan dan berdampak positif bagi seluruh stakeholder.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up