Perpanjangan Kontrak Dosen dan Karyawan Non-ASN UIN Malang Tandai Komitmen Menuju PPPK
Abadi Wijaya Jumat, 16 Februari 2024 . in Berita . 419 views
6831_sk.jpg
Rektor menyerahkan SK perpanjangan kontrak secara simbolis kepada salah satu karyawan.


HUMAS UIN MALANG - Pagi ini, suasana di lingkungan Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang dipenuhi dengan kegembiraan karena seluruh dosen dan tenaga kependidikan non-ASN menerima Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak untuk tahun 2024. Langkah ini merupakan bagian dari upaya Rektor UIN Malang, Prof Dr H.M. Zainuddin, MA, dalam menghadirkan angin segar bagi seluruh anggota lembaga tersebut. Jumat, 16 Februari 2024.

6833_maneh.jpg

Dalam pesan yang disampaikan, Prof. Zainuddin menegaskan komitmennya untuk terus berupaya menjadikan para dosen dan karyawan non-PNS sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). "Tunjukkanlah prestasi gemilang untuk memajukan lembaga ini," ujarnya, sembari meminta dukungan doa dan ikhtiar melalui kerja profesional dan integritas yang tinggi.

Prof. Zainuddin juga berbagi pengalaman pribadinya, menekankan pentingnya kesabaran dan ikhtiar dalam meraih kesuksesan. "Dulu, honor yang saya terima hanya 50 ribu rupiah," ungkapnya. Namun, dengan kerja keras dan prestasi yang diperlihatkan, kini ia berhasil menjabat sebagai orang nomor satu di UIN Maliki Malang.

Rektor mengajak para karyawan UIN Malang untuk tetap sabar dan terus menunjukkan kinerja terbaiknya demi kemajuan lembaga ini yaitu mengantarkan perguruan tinggi Islam unggul dan bereputasi internasional. "Untuk itu jaga kekompakan dan bantu doa dan ikhtiar dari seluruh keluarga besar kampus ini agar cita-cita kampus ini bisa terwujud," tegasnya.

6832_bareng.jpg

Perpanjangan kontrak ini bukan hanya sekadar tindakan administratif, melainkan juga momentum penting dalam meneguhkan komitmen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk memberikan pengakuan yang layak bagi para dosen dan karyawan non-ASN serta memajukan lembaga menuju standar yang lebih tinggi yaitu unggul bereputasi internasional.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up