UIN Malang Nambah Lagi Satu Guru Besar
Abadi Wijaya Sabtu, 3 Februari 2024 . in Berita . 316 views
6775_gb.jpg

HUMAS UIN MALANG - Dr. Muassomah M.Si,.M.Pd., dosen UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dari Fakultas Humaniora, meraih gelar prestisius berupa Surat Keputusan (SK) Guru Besar. SK ini diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam (Dirjend Pendis), Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdani, dalam sebuah acara yang berlangsung di gedung Rektorat Lt4 UIN Walisongo Semarang (3/2).

6777_gb.jpg

Dr. Muassomah bukanlah satu-satunya yang mendapatkan gelar ini, melainkan bersama dengan 32 rekan dosen lainnya. Dirjend Pendis, Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdani, mengungkapkan bahwa ini merupakan pemberian SK Guru Besar terakhir secara langsung oleh Kementerian Agama RI. "Tidak akan ada lagi pemberian secara langsung seperti ini karena sudah diberlakukan aturan baru mengenai mekanisme penyerahan SK Guru Besar," jelasnya.

Penerimaan SK Guru Besar oleh Prof. Dr. Muassomah M.Si,.M.Pd. tidak hanya melibatkan beliau sendiri, melainkan juga didampingi oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Prof. Dr. Hj Umi Sumbulah,.M.Ag., serta putra pertamanya. 

6776_gb.jpg

Dalam kesempatan tersebut, Ali Ramdani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Muassomah, dengan memberikan gelar kepada Bapak Rektor yang telah memberikan dukungan penuh, Ketua Senat dan anggotanya, Wakil Rektor, serta seluruh warga kampus yang turut memberikan dukungan kepada Prof. Dr. Muassomah M.Si,.M.Pd.

Humas

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up