Wakil Rektor IV: Bersatu Demi Keberhasilan Kampus
Abadi Wijaya Senin, 12 Februari 2024 . in Berita . 500 views
6817_asas.jpg


HUMAS UIN MALANG - Pada pagi ini, Senin (12/2/2024) suasana di Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dipenuhi semangat dan kekompakan saat pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag. Dalam kesempatan apel kali ini, Dr. Isroqunnajah menegaskan pentingnya kerjasama dari setiap satuan kerja (satker) di kampus ini.

6818_sadf.jpg


"Keberhasilan kampus ini sangat ditentukan oleh kerjasama dari masing-masing satker," tegas Dr. Isroqunnajah. "Tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih dan semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu semuanya dengan pahala dan kebaikan yang setimpal." doanya.
Beliau juga menekankan bahwa setiap tugas pokok memiliki kepentingannya masing-masing. "Semua tugas pokok menjadi penting, tidak ada yang lebih atau kurang penting. Semua saling terkait dan dibutuhkan kekompakan satu sama lain agar kampus ini bisa mewujudkan impian kita menjadi kampus yang unggul dan bereputasi internasional," tambahnya.
Selain itu, Dr. Isroqunnajah juga menyampaikan pesan penting mengenai proses pemilihan umum yang akan segera dilakukan oleh rakyat Indonesia. "Semoga proses pemilu tahun ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta hindari perpecahan atau masalah antar golongan yang dapat mengancam keutuhan bangsa," ujarnya.
"Tidak peduli siapa pun presiden yang terpilih nantinya, itu merupakan pilihan dari Allah SWT yang terbaik untuk kita semua. Mari kita doakan agar pemimpin yang terpilih dapat membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat," lanjutnya.
Dr. Isroqunnajah juga berharap agar para pimpinan dan seluruh civitas akademika di kampus ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT.
Apel pagi ini tidak hanya menjadi momentum untuk menguatkan kebersamaan dan semangat, tetapi juga untuk mengingatkan pentingnya kerjasama dalam mencapai cita-cita bersama. Semoga semangat dan semakin meningkatnya kerjasama ini membawa Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menuju kesuksesan yang gemilang.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up