Ketua DWP UIN Malang Dorong Optimalisasi Kinerja Melalui Rapat Kerja Tahun 2024
Abadi Wijaya Rabu, 6 Maret 2024 . in Berita . 240 views

 

6941_dwp.jpg

HUMAS UIN MALANG - Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dra. Hj. Shofiyah Zainuddin, bersama dengan seluruh pengurus DWP, menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2024 dengan tema "Optimalisasi Potensi DWP dalam Mencapai Kinerja yang Berkualitas". Rabu, 6 Maret 2024.

Raker kali ini menjadi momen penting bagi DWP UIN Malang untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kontribusi kepada masyarakat dan kelompoknya. Ketua DWP berharap tema yang diusung dapat menjadi pijakan bagi anggota DWP untuk lebih aktif dan efektif dalam melaksanakan kegiatan, terutama dalam menyongsong bulan Ramadan yang akan datang.

6942_rapt.jpg

"Kami ingin mencapai kinerja yang lebih optimal, terutama saat bulan Ramadan nanti," ujar Ketua DWP dengan serius. Dalam raker ini, diharapkan akan dirumuskan program-program yang tidak hanya efektif dalam jangka pendek, tetapi juga dapat menjadi program berkelanjutan sesuai dengan tuntutan peran DWP dalam mensukseskan program pemerintah, terutama di bidang kesejahteraan sosial dan keagamaan.

6943_pose.jpg

"DWP UIN Maliki Malang harus memiliki peran ganda sebagai agen sosial dan keagamaan yang selaras dengan program pembangunan Nasional pemerintah," tambahnya.

Harapannya, hasil dari raker ini akan menghasilkan program kerja yang sesuai dengan peran ganda DWP UIN Maliki Malang, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat dan kelompoknya. Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Ketua DWP optimis bahwa raker tahun ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya mencapai kinerja yang berkualitas dan berkelanjutan.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up