Letkol Aris Gunawan Gelar Kunjungan Perkenalan ke UIN Malang
Abadi Wijaya Jumat, 15 Maret 2024 . in Berita . 474 views
6970_1.png


HUMAS UINMALANG - Langkah awal Letkol Aris Gunawan sebagai pejabat baru Komandan Kodim 0833 Kota Malang tidaklah terhitung biasa. Usai diangkat dalam jabatan prestisius tersebut, Letkol Aris Gunawan segera menginisiasi safarinya ke sejumlah kampus yang berada di wilayah Malang Raya. Salah satu kampus yang beruntung kali ini adalah Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Jumat, 15 Maret 2024.

6972_3.png


Pada Jumat, 15 Maret 2024, suasana di UIN Maliki Malang terasa berbeda dengan kedatangan Letkol Aris Gunawan. Didampingi oleh Danramil 0833/05, Kapten Seni Fatur Rohman, kunjungan tersebut tak hanya bertujuan untuk menjalin silaturahim, tetapi juga sebagai upaya perkenalan diri kepada masyarakat akademis Malang.
Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. Zainuddin M.A., beserta Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Dr. H. Isroqunnajah, M.Ag., menyambut kedatangan Letkol Aris Gunawan dengan hangat. Pertemuan perkenalan tersebut tidak hanya bersifat formalitas, namun juga menjadi forum untuk membahas situasi keamanan di Kota Malang yang disebut-sebut sangat kondusif dan aman.

6971_2.png


Letkol Aris Gunawan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh pihak universitas serta menyatakan tekadnya untuk menjaga kondisi keamanan yang telah tercipta. "Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Malang bersama dengan berbagai pihak, termasuk institusi pendidikan seperti UIN Maliki Malang," ungkapnya.
Kunjungan ini menjadi awal yang baik dalam memperkuat hubungan antara TNI AD, Kodim 0833, dan masyarakat akademis di Malang. Diharapkan, sinergi antara kedua entitas ini akan terus berkembang untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi perkembangan pendidikan dan kemajuan daerah.

(Ajay)


Berita Terkait


UNIVERSITAS ISLAM NEGERI
MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG
Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144
Telp: +62-341 551-354 | Email : info@uin-malang.ac.id

facebook twitter instagram youtube
keyboard_arrow_up